Molen Siap Menangkan Wali Kota Pangkalpinang Periode ke-2 di Pemilukada 2024

BABELTERAKTUAL.COM, PANGKALPINANG – Mantan Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil atau yang akrab disapa Molen, menyampaikan bahwa dirinya siap memenangkan Wali kota Pangkalpinang sekali lagi di Pemilukada 2024.

Hal ini disampaikan Molen saat pengambilan formulir calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang periode 2024 – 2029, bertempat di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Kacang Pedang, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang, Minggu (21/04/24) sore.

“Kami mengucapkan terimakasih telah menerima kami, alhamdulillah dapat bukti pendaftaran dari formulir ini yang bisa kita saksikan bersama, ini wujud komitmen keseriusan kami terhadap langkah politik yang kami lakukan mulai hari ini, bahwa kami siap untuk memenangkan wali kota sekali lagi di Kota Pangkalpinang ini,” ucapnya.

“Kami sadar sepenuhnya Partai PDIP rumah kami sendiri adalah partai besar, walaupun saya kader PDIP namun saya hadir langsung disini bentuk penghargaan dan komitmen kami untuk tampil berjuang, memenangkan wali kota ini melalui partai kami PDIP,” kata Molen.

Dalam kesempatan tersebut Molen juga mengapresiasi Ketua DPC Partai PDIP Kota Pangkalpinang, ia juga berharap agar Pemilukada nanti berjalan dengan sukses, aman dan damai.

“Hari ini, sangat luar biasa kami sangat mengapresiasi pak ketua, saya orang ke lima yang datang pada pembukaan hari pertama untuk mengambil formulir pencalonan wali kota dan wakil wali kota Pangkalpinang ini,” ujarnya.

“Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih dan mohon doanya kepada seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang, supaya Pemilukada ini berjalan dengan sukses, aman dan damai dan tentunya Maulan Aklil memenangkan sekali lagi menjadi Wali Kota Pangkalpinang,” tutup Mole.

Sementara Ketua DPC Partai PDIP Kota Pangkalpinang Hertza menyampaikan rasa syukur karena sore hari ini masih diberi nikmat sehat, sehingga bisa bersilatuhrahmi di gedung PDIP Pangkal pinang.

“Alhamdulillah pada sore ini kita masih diberikan nikmati sehat, sehingga bisa bersilatuhrahmi di gedung bersejarah ini, kenapa karna gedung ini merupakan gedung pertama, dan ini juga berkat Pak molen. Hari ini saya berterima kasih kepada Pak Molen, saya bersyukur Pak Molen bersama tim telah datang di Kantor PDI Perjuangan,” imbuhnya.

“Pak molen ini orang yang kelima datang ke DPC perjuangan, dan beliau sosok yang termasuk saya rindukan Pak Molen memimpin kota Pangkalpinang ini. Saya berharap sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan, janji Pak Molen harus ditepati memajukan Pangkalpinang dan bermanfaat untuk masyarakat kota Pangkalpinang,” tuturnya. (Wln)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi