Berita  

PT. Timah Tbk Bersinergi Dengan TNI AD Dalam Rangka Pengamanan Aset

Babelteraktual.Com, Pangkalpinang – KASAD Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M. hadir dalam acara Ramah Tamah di Graha Timah, PT. Timah Tbk dan disambut hangat oleh Direktur utama PT Timah Tbk, Achmad Ardianto pada Jumat (19/08/2022).

Selain pejabat utama Pt Timah Tbk dan jajarannya Tampak hadir dalam kegiatan ramah tamah Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI. Agus Suhardi, Aster Kasad Mayjen TNI Karmin Suharna, Kasdam ll/Sriwijaya Brigjen TNI Izak Pangemanan, Kapoksahli Pangdam ll/Sriwijaya Brigjen TNI Mochamad Bayu Haritomo, Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA beserta Danrem Jajaran Kodam II/Swriwijaya, para asisten Kodam II/Sriwijaya dan tamu undangan.

Direktur Utama (Dirut) PT Timah Tbk, Achmad Ardianto menyampaikan ucapkan selamat datang di PT. Timah Tbk kepada Kasad Dudung Abdurrahman beserta jajaran, Achmad menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan suatu kebanggaan bagi PT Timah Tbk, selanjutnya Ahmad pun memaparkan tentang sejarah berdirinya PT Timah Tbk sejak tahun 1976.

Direktur utama PT Timah Tbk pun menyampaikan sangat membutuhkan dukungan serta dapat bersinergi dengan aparat TNI AD dalam rangka pengamanan aset PT. Timah.

“Kami sangat membutuhkan dukungan Kasad dan dapat bersinergi dengan aparat TNI AD dalam rangka pengamanan aset Pt Timah Tbk” ungkap Achmad Ardianto.

Sementara Kasad menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas sambutan yang sangat baik dari PT. Timah Tbk dalam kegiatan kunjungan kerja Kali ini di Bangka Belitung.

“Kunjungan saya kesini dalam rangka melihat secara fisik dan nyata satuan Korem 045/Garuda Kaya, Kodam II/Sriwijaya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung” ungkap Dudung Abdurrahman.

Kasad Dudung pun mengucapkan terimakasih kepada PT. Timah Tbk yang telah menaruh kepercayaan kepada TNI Angkatan Darat berkaitan dengan pengamanan aset dan penghijauan paska penambangan yang ada di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Saya berharap TNI AD , Kodam II/Sriwijaya dalam hal ini Korem 045/Garuda Jaya yang berada di wilayah Bangka Belitung dapat bersinergi dalam rangka pengamanan untuk meningkatkan produksi dan pendapatan negara maka Korem Yang berada disini silahkan kolaborasi dengan PT Timah Tbk dalam menjaga dan mengamankan aset-aset termasuk kolaborasi juga dengan pihak kepolisian”Ujar Dudung Abdurrahman.

Saya yakin kedepan kita akan mampu meningkatkan penghasilan untuk kemajuan Bangsa dan negara serta mengurangi kerugian negara dengan pengelolahan Sumber Daya Alam (SDA) yang baik terutama yang dimiliki Bangka Belitung sehingga akan berdampak meningkatnya kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat. (Red/WA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi