Fatur Rahman Alghozi Resmi Dilantik Jadi Presiden Mahasiswa Polman Babel Priode 2024-2025

BABELTERAKTUAL.COM, SUNGAI LIAT – Fatur Rahman Alghozi resmi dilantik menjadi Presiden Mahasiswa Politeknik Manufaktur (Polman) Negeri Bangka Belitung priode 2024-2025.

Tak hanya itu, kegiatan ini juga sekaligus melantik pengurus Badan Eksekutuf Mahasiswa (BEM) dan seluruh jajaran, yang dihadiri oleh Direktur Polman Babel dan wakil direktur 3 bidang kemahasiswaan Polman Babel, di Aula Polman Babel Sungai liat, Kabupaten Bangka, Jumat (26/0724).

Fatur menyampaikan, bahwa momentum pelantikan ini adalah awal dari kebangkitan baik itu ide, gagasan, pemikiran. Mahasiswa adalah pemegang panji panji nya perjuangan, oleh sebab itu di setiap kebangkitan bangsa akan dijumpai peran mahasiswa.

“Mahasiswa adalah rahasia kebangkitan dan di persatuan adalah kekuatannya. Maka dari itu saya harap kepada seluruh Mahasiswa Politeknik Manufaktur Negeri Bangka Belitung, marilah kita lantangkan suara kebenaran apapun yang kita lihat itu kebenaran maka kita ikuti dan apapun itu yang kita lihat adalah ketidak adilan marilah cegah bersama,“ jelasnya usai dilantik.

Sebagai langkah konkret, Fatur Rahman berkomitmen untuk bisa merespon dan menindaklanjuti isu baik di dalam kampus, daerah hingga nasional.

“Proses Pelantikan hari ini merupakan hal yang kemudian harus di resapi, saya menyadari bahwa jabatan yang diberikan kepada saya itu bukan sebuah hadiah,akan tetapi sebuah amanah yang kemudian harus saya selesaikan.hal hal yang menjadi konflik baik itu konflik di dalam kampus, daerah hingga nasional harus di selesaikan,itu bentuk komitmen saya dan kawan kawan satu tahun kedepan,” pungkasnya. (Rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi