Semarak Penanaman 48.000 Pohon PT Timah, Seluruh Wilayah Operasional Juga Taman 480 Pohon Buah

BABELTERAKTUAL.COM, BANGKA BARAT — Menyambut HUT ke-48 PT Timah, Divisi Pengolahan dan Peleburan PT Timah menanam 480 pohon buah di wilayah operasional perusahaan. Kegiatan penanaman ini juga merupakan bagian dari gerakan menanam 48.000 pohon.

Pohon buah yang ditanam diantaranya pohon mangga, jambu mette, alpukat, durian, matoa dan berbagai jenis buah-buahan lainnya.

Penanaman pohon ini juga dilaksanakan Divisi Pengolahan dan Peleburan yang melaksanakan penanaman di kawasan Tanjung Ular Mentok Bangka Barat, Rabu (31/7/2024).

Kegiatan dipimpin oleh Wakil Kepala Divisi Pengolahan dan Peleburan Kopdi Saragih diikuti puluhan karyawan untuk mendukung gerakan penanaman 48.000 pohon.

“Memperingati HUT PT Timah ke 48, Divisi Pengolahan dan Peleburan melakukan rangkaian kegiatan yang positif, baik terhadap masyarakt, lingkungan, dan alam,” katanya.

Kopdi berharap tanaman buah yang ditanam ini tidak hanya untuk melakukan penghijauan tapi juga bermanfaat bagi masyarakat kedepannya.

Dengan penanaman pohon di Tanjung Ular, lingkungan semakin asri dan menjaga Pelestarian alam.

Kegiatan penanaman 480 pohon buah ini juga dilaksanakan di berbagai wilayah operasional perusahaan seperti di Bangka Selatan, Pangkalpinang, Bangka dan lainnya.

Selain itu, dalam rangka HUT ke-48 PT Timah juga menyerahkan 4800 pohon bibit mangrove kepada masyarakat di wilayah operasional.

Nantinya, pohon ke 48.000 akan ditanam dalam puncak peringatan HUT ke-48 PT Timah pada 2 Agustus mendatang. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi