Dirut Uraikan Situasional PT Timah Saat Ini, Katanya Dibenci Tapi Juga Dibutuhkan

Babelteraktual.Com, Pangkalpinang – Direktur Utama (Dirut) PT Timah Tbk, Achmad Ardianto, membeberkan situasional di tubuh PT Timah.

Situasional itu diuraikan Achmad di saat menjadi pembicara Discuss On The Bridge 2022 group Whastapp Ngopi Babel, di jembatan Emas Pangkalpinang, Jumat (26/8/2022) tadi malam.

Achmad tak membantah saat ini banyak yang tidak suka dengan keberadaan PT Timah Tbk l. Ini terlihat dari banyaknya laporan negatif yang masuk ke sang Dirut.

“Banyak yang tidak suka dengan PT Timah, Saya Seneng di kasih informasi, iini bermain, ini itulah, inilah. Beritahu nama, tempat, kejadian serta buktinya saya sikat. Laporan yang masuk seperti ini bayak sekali setelah saya teliti uang tidak semaunya benar,” bebernya.

“Kenapa tidak semuanya benar karena memang banyak yabg tidak suka dengan keberadaan PT timah Tbk. PT Timah itu di benci tapi dibutuhkan, kalau butuh dana minta ke PT Timah Tbk, tapi kalau tidak ada pekerjaan sikat PT Timah gitu pak, saya terima saja dengan tangan terbuka,” tambah Achmad, disambut riuh tepuk tangan.

Saat ini lanjut Achmad, pihaknya kelabakan menyikapi banyaknya permintaan Surat Perintah Kerja (SPK) Ponton Isap Produksi (PIP). Semetara, kuota yang dimiliki hanya 360 unit.

“Kami stres semuanya minta SPK padahal jatah cuma 360, tapi ini sekarang tengah kami ajukan penambahan 1500 dengan harapan banyak kesempatan yang diberikan ke masyarakat,” pungkasnya.(wa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi