Berita  

Kapenrem 045/Gaya Hadiri Musda Ke-V ORARI Babel

Babelteraktual.Com, Pangkalpinang – Kapenrem 045/Garuda Jaya Mayor Chb Ihsan mewakili Danrem Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA menghadiri Musyawarah Daerah ke-V ORARI Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Sabtu, 17/09/2022 di Hotel Aksi Jalan Kace Pangkalpinang Babel.

Tema pada acara Musda ke V ORARI tahun ini yaitu “BERGERAK DAN MAJU BERSAMA MENJADI AMATIR RADIO BERKUALITAS”, acara dibuka oleh Ketua Balmon Diskominfo Provinsi Babel.

Adapun rangkaian kegiatan diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne Orari, dilanjutkan dengan Pembacaan Kode Etik ORARI, laporan Ketua Pelaksana Musda ke-V ORARI, Sambutan Ketua ORARI Babel, dan sambutan Ketua Umum ORARI Pusat.

Ketua Umum ORARI H. Donny Imam Priambodo, ST., dalam sambutan yang dibacakan Bpk Yusuf selaku Sekretaris Umum ORARI Pusat mengatakan sistim pemberlakuan kembali SP dan pencabutan izin secara otomatis sudah di berlakukan kembali sejak 01 Agustus 2022.

Demikian juga dengan sistem keanggotaan ORARI sudah bisa di akses melalui sistim ORARI digital (Siordig) berbasis Web dengan alamat digital.orari.id secara resmi sudah ditetapkan melalui keputusan Ketua Umum ORARI no 52/ORPUS/Ketum/VIII/2022.

Atas keputusan tersebut ORARI daerah dan pengurus ORARI untuk selalu mengingatkan dan memberikan informasi kepada seluruh yang belum registrasi melalui sistim ORARI digital untuk segera dilakukan agar izin amatir tetap keadaan aktif.

ORARI adalah organisasi massa berbasis Hobbit khususnya dibidang komunikasi radio dan juga kegiatan sosial dimasyarakat.

Sumber : R.H. Penrem 045/Gaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi