Berita  

Sat Lantas Polres Babar Dan Polsek Kelapa Kembali Datangi Laka lantas
Depan Pekuburan Desa Tebing

Babelteraktual.Com, BANGKA BARAT – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan R4 Daihatsu GRAND MAX warna hitam dengan kendaraan R4 Toyota KIJANG warna hitam di depan Pekuburan Desa Tebing, Kec. Kelapa, Kab. Bangka Barat, Sabtu (24/09/2022).

Kejadian terjadi sekira pukul 06.00 Wib telah terjadi melibatkan kendaraan R4 Daihatsu GRAND MAX warna hitam yang di kendarai oleh Heri dengan kendaraan R4 Toyota KIJANG warna hitam yang dikendarai Ahmad Zarwani, kedua kendaraan tersebut mengalami tabrakan yang mengakibatkan kedua pengendara mengalami luka-luka dan kedua kendaraan mengalami kerusakan.

Identitas Pengendara R4 Daihatsu GRAND MAX warna hitam Heri (30) Warga Desa Air Bulin, Kec.Kelapa, Kab. Bangka Barat. Sedangkan Identitas Pengendara Toyota KIJANG warna hitam Nama Ahmad Zarwani (31) Warga Desa Air Bulin, Kec. Kelapa, Kab. Bangka Barat.

Kasat Lantas Polres Bangka Barat, IPTU M.Hardi seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo S.I.K., membenarkan terjadinya peristiwa tersebut, bahkan barang bukti sudah diamankan di Polsek Kelapa dan Iptu M. Hardi juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam berkendara di jalan raya.

“Untuk barang bukti sudah kita amankan sementara di Polsek Kelapa dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut,” ujar M. Hardi.

Sumber : Humas Polres Babar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi