Berita  

Riyan Adriansyah Resmi Nahkodai IKA Teknik Pertambangan UBB

Babelteraktual.Com, BALUN IJUK – Setelah melalui beberapa tahapan kegiatan, Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Teknik Pertambangan UBB periode 2022-2027 resmi di nahkodai Riyan Adriansyah dengan perolehan 37 suara.

“Terima kasih bagi rekan-rekan yang telah mempercayakan saya untuk memimpin IKA Teknik Pertambangan UBB. Tentunya saya membutuhkan dukungan dari rekan-rekan semua, tanpa dukungan dari teman teman semua saya bukanlah apa apa,” ucap Riyan, (3/12/22).

Lulusan Teknik Pertambangan UBB tahun 2014 ini memaparkan, langkah yang akan ia ambil dalam memimpin IKA Teknik Tambang UBB 5 tahun kedepan salah satunya untuk membangun kemitraan dengan berbagai pihak dengan wadah yang relevan.

“Tentunya seperti visi dan misi saya, menjadikan IKA Teknik Pertambangan sebagai wadah komunikasi yang adaptif dan solutif antara alumni dan almamater. Khususnya mewujudkan anggota alumni yang lebih aktif, inspiratif dan tanggung jawab dalam menjalankan roda kepengurusan,” jelasnya.

Sementara, Ketua IKA Tambang UBB Periode 2017-2022 Eko Yulianto mengucapkan selamat kepada ketua terpilih. Eko juga berharap kedepannya IKA Tambang UBB lebih baik lagi di bawah kepemimpinan ketua yang baru.

“Selamat untuk Riyan ketua yang terpilih, semoga bisa membawa IKA Tambang UBB menjadi lebih baik lagi kedepannya,” tutur Eko Yulianto.

“Saya juga berterimakasih kepada seluruh pengurus, selama saya menjadi ketua telah membantu dan mohon maaf jika selama saya memimpin, masih banyak kesalahan dan kekurangan,” pungkasnya.

Diketahui dari ke empat calon ketua IKA Pertambangan UBB, Riyan memperoleh 37 suara, Yuzan 33 suara, Adit 20 suara dan Faisal 6 suara. Acara Musda Pemilihan ketua IKA Teknik Pertambangan UBB dihadiri seluruh anggota alumni teknik tambang UBB seluruh angkatan dan mahasiswa teknik UBB.(JP/Bor/Oc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi