Berita  

Kapolres Basel: Disiplin dan Tanggung Jawab Sebagai Anggota Polri Dalam Pelayananan Kepada Masyarakat

BABELTERAKTUAL.COM, Toboali – Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan, SIK, MH, MKP mengambil apel pagi di awal tahun 2023, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Basel, Senin (02/01/23) berharap pelayanan polres Bangka Selatan terus ditingkatkan kepada masyarakat.

Dalam amanatnya, penghargaan serta apresiasi disampaikan kapolres kepada personilnya atas beberapa keberhasilan yang sanggat membanggakan atas prestasi-prestasi yang dicapai oleh Polres Bangka Selatan pada tahun 2022 kemarin.

“kepada rekan-rekan, saya ucapkan banyak terimakasih kepada para personil yang telah berkinerja sangat baik, sehingga banyak prestasi yang diraih oleh Polres Bangka Selatan dan jajaran” ucap kapolres.

Selain itu, AKBP Jokis mengajak serta menekankan untuk bersama-sama meningkatkan kedisiplinan sebagai cermin seorang Bhayangkara sejati dan semakin kompak dalam pelaksanaan tugas.

“Dalam kesempatan apel pagi ini, saya tekankan kepada seluruh personel Polres basel untuk selalu meningkatkan disiplin terhadap tugas dan tanggung jawab sebagai anggota polri terutama dalam hal pelayananan terhadap masyarakat,” tutur AKBP Jokis.

Kapolres meminta kepada seluruh personel Polres Basel agar di Tahun 2023 ini lebih baik lagi, dikarenakan kewajiban dalam wujud kesiapan dalam melaksanakan tugas sebagai garda terdepan melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Diakhir arahannya, Kapolres menyampaikan kepada seluruh personel untuk bersama-sama melaksanakan menjaga kebersihan di lingkungan kerja sehingga terciptanya lingkungan yang bersih dan nyaman.

Pada kegiatan apel pertama di tahun 2023 ini dihadiri oleh Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Kasi, para perwira, Personel Polres basel berserta ASN Polri Polres Bangka Selatan. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi