Berita  

Riza Sambut Baik Atas Kehadiran Sekretariat Cyber Media Basel

BABELTERAKTUAL.COM, Bangka Selatan – Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid menyambangi sekretariat Cyber Media Bangka Selatan yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Simpang Lima Toboali, Minggu (29/1/2023) sore.

Dirinya menyebutkan, sangat menyambut baik dan apresiasi atas kehadiran Sekretariat Cyber Media Bangka Selatan. Dia sangat berharap agar hal ini dapat membuat pers semakin profesional, berintegritas, dan bermartabat.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan menyambut baik dan memberikan apresiasi atas kehadiran kantor sekretariat Cyber Media Bangka Selatan. Saya harapkan dapat membuat semakin profesional, berintegritas, bermarwah dan bermartabat,” kata Riza.

Politisi PDI Perjuangan itu mendukung penuh langkah-langkah dan program yang ditawarkan Cyber Bangka Selatan terutama tentang liputan dan peran wartawan dalam menjalankan tugas jurnalistik.

“Usulan dan masukan telah saya dengar, sebab dalam menjalankan roda pemerintahan dan melaksanakan pembangunan, dibutuhkan masukan dan kritikan konstruktif yang bersifat membangun dari masyarakat dan komponen lainnya, terutama insan pers,” ungkapnya.

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Bangka Selatan itu mendapat apresiasi dari Ketua Cyber Media Bangka Selatan, Hatomi.

Hatomi alias Tom, wartawan madya lulusan Lembaga Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) itu menyebut apresiasi itu layak diberikan.

“Karena apa, Pak Bupati kita itu pasti sibuk. Namun disela-sela kesibukannya beliau masih menyempatkan diri untuk berkunjung ke sekretariat Cyber Media Bangka Selatan. Artinya apa, hubungan dengan media diangkat Pak Bupati penting,” ujar Tom.

Tom berharap sinergitas antara Cyber Media Bangka Selatan dengan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dapat terjalin dengan baik tanpa sekat. Sehingga tujuan bersama untuk masyarakat Bangka Selatan dapat tercapai. (Tim Media Cyber Basel/Riki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi