Berita  

Konten Positif Polres Bangka Barat di Apresiasi Tokoh Masyarakat Muntok

BABELTERAKTUAL.COM, MUNTOK – Setiawan, salah satu tokoh masyarakat muntok mengapresiasi Polres Bangka Barat. Apresiasi yang ia berikan terkait postingan Polres Bangka Barat di media sosial yang bertema Damai Indonesia.

Warga Pahit Jaya, Kec. Muntok, Kabupaten Bangka Barat yang akrab disapa Paksu Jumbo ini, dikenal warga salah satu pencinta snorkeling dan driving.

”Ini saya nilai positif, saya sangat apresiasi dengan konten-konten seperti itu untuk menghimbau kita jangan terjebak dengan hal-hal yang bisa memecah belah,” ujar Paksu.

Paksu juga menghimbau kepada masyarakat dan komunitas-komunitas yang aktif di media sosial, untuk turut membantu dan mendukung konten Damai Indonesia yang di buat Polres Bangka Barat. Tujuannya untuk bersama-sama menggerakkan agar masyarakat tidak mudah terjebak sesuatu yang mengarah kepada perpecahan.

“Konten-konten seperti itu harus kita dukung, seperti apa yang dilakukan oleh pihak Polres Bangka Barat. Tujuannya sangat jelas, agar masyarakat kita tidak terjebak dalam perpecahan,” tambahnya.

“Untuk Bapak Kapolres Bangka Barat, AKBP. Catur Prasetiyo yang selalu aktif di media sosial, itu sangat-sangat positif dan terimakasih saya ucapkan kepada Beliau. Beliau yang selalu memberikan himbauan-himbauan yang positif kepada masyarakat, sehingga masyarakat yang membaca mendapatkan informasi dan pemahaman positif,” tutup Paksu. (JV/rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi