Berita  

Tutup Algafry Rahman Cup 2023, Ini Pesan Bupati Bateng

BABELTERAKTUAL.COM, KOBA – Bupati Bangka Tengah (Bateng) Algafry Rahman secara resmi menutup pelaksanaan Kejuaraan Bulu Tangkis Algafry Rahman Cup 2023 di GOR Pemkab Bangka Tengah, pada Jum’at (17/02/23) malam.

Usai membagikan hadiah kepada para juara, Algafry Rahman selaku Bupati Bangka Tengah mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan pihak-pihak terkait atas suksesnya kejuaraan ini.

“Alhamdulillah malam ini kita sudah final dan telah terpilih juara-juaranya. Ini kebahagiaan bagi kita semuanya karena kegiatannya berjalan dengan lancar. Tidak lain ini semua atas kerja sama kita yang luar biasa dari semua panitia dan dukungan dari teman-teman semuanya,” ucapnya.

Diketahui, Kejuaraan Bulu Tangkis Algafry Rahman Cup 2023 diikuti oleh total 365 peserta, yang terdiri dari 243 orang Kategori Umum dan 85 orang Kategori Usia.

Adapun juara dari masing-masing kategori, sebagai berikut:

  1. Kategori Ganda Campuran se-Babel:
    Juara 1 Syamsuardi/Neni;
    Juara 2 Alvin/Vani;
    Juara 3 Jeffry/Mega Laurensia;
    Juara 3 Supriani/Zainal Abidin.
  2. Kategori Ganda Putra se-Babel:
    Juara 1 Randi/M.Arif;
    Juara 2 Gibran/Bekan;
    Juara 3 M. Zaim Hanan/Joven Farandi;
    Juara 3 M. Razin/Mml Starvgs.
  3. Kategori Ganda Veteran se-Babel:
    Juara 1 Dedi/Antonius;
    Juara 2 Fendy/Icuk;
    Juara 3 Andri/Sunarto Suryadi;
    Juara 3 yakni Asen/Akjok.
  4. Kategori Tunggal Veteran se-Babel
    Juara 1 Asen;
    Juara 2 Dony;
    Juara 3 Syamsuardi
    Juara 3 Badarudin Purnama.

Algafry berharap di tahun berikutnya kejuaraan bulu tangkis ini tetap terlaksana dan Ia juga berpesan kepada para juara untuk terus berlatih karena persaingan kedepannya akan semakin besar.

“Yang juara jangan jumawa karena ini sebuah prestasi yang sudah lama digali sehingga hari ini bisa meraih juara. Untuk yang belum juara, tetap terus berlatih,” pesannya.

Hari ini belum bisa meraih juara bukan berarti kita gagal, teruslah berlatih dengan bersungguh-sungguh, insyaallah nanti juara,” tutupnya. (Red/Ast/Bor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi