Berita  

Tjindrajana. SH Rayakan Ultah ke 60 Tahun dimeriahkan grub DanDance se Bangka

Sungailiat, Babelteraktual.com — Tjindrajana. SH Rayakan ulang tahun ke 60 tahun dimeriahkan grub dancesport se Bangka yang diselenggarakan di Hotel Puri Angsel Pantai Tongaci Batavia, Jum’at (01/07/2022).

Seusai acara Tjindrajana menyampaikan kepada awak media kegiatan hari ni adalah kemeriahan peringatan ulangtahunnya ke 60 tahun.

“Aku bahagia sekali karena bisa merayakan ultah ke 60 tahun berdasarkan hitungan Tionghoa karena adat harus di junjung tinggi kalau berdasarkan hitungan masehi itu usia saya masih 59 tahun,” ungkapnya

Purna Paskibraka Kabupaten Bangka yang akrab dipanggil kak Cencen Melanjutkan, acara peringatan hari ulang tahun hari ini acara Kumpul keluarga Besar sebagai ucapan syukur yang diberikan Allah di usia sekarang.

“Jadi kita kumpul bersama keluarga besar Alumni, SD, SMP, SMA dan grup dandance di sungailiat, ada dari belnyu, sungailiat, Merawang dan pangkalpinang kita kumpul disini untuk berbahagia bersama karena sebagai tokoh masyarakat harus berada di tengah tengah masyarakat, ” Ungkap purna Paskibraka Kabupaten Bangka

Kak Cencen menambahkan kebahagiaan kita adalah kebahagiaan ketika anak- anak kita sudah berhasil.

“Saya memiliki 2 anak perempuan satu seorang Dr. ASN di Puskesmas kabupaten Bangka dan yang bungsu seorang enterpreneur, arsistek, konsultan serta pengusaha muda juga, jadi kekayaan saya sekarang adalah memiliki anak yang sukses, ” Tutur Cencen.

Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar Bangka Belitung kak Cencen juga berharap tetap harus berkarya karena suara golkar itu suara rakyat.

” Saya berharap terutama kepada Adek adek kami semua tetap berkarya untuk memajukan daerah kita, membangun Indonesia kita kalau perlu sampai mendunia, ” Pungkas Ketua KPPG Bangka Belitung.

Turut serta pengisi acara, Dance efegren, Dance omg, Dance SMS, dan M2M dance yang merupakan grub dance kak cencen tak lupa juga kak cencen berpesan untuk mari berolahraga selain tubuh sehat bisa awet muda.
Penulis: Tem
Editor : Nando

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi