Pengurus Masjid dan PT Timah Tbk Salurkan Ribuan Paket Sembako di Pangkalpinang

BABELTERAKTUAL.COM, PANGKALPINANG – PT Timah Tbk mendistribusikan ribuan paket sembako bagi masyarakat di Kota Pangkalpinang untuk membantu warga di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah.

Anggota Holding Industri Pertambangan MIND ID ini berkolaborasi dengan pengurus Masjid di Kota Pangkalpinang untuk mendistribusikan ribuan paket sembako dalam kegiatan yang bertajuk ‘Timah Merik Sembako’.

Nanti paket sembako ini akan disalurkan para pengurus Masjid kepada masyarakat seperti marbot Masjid, guru ngaji, lansia, anak yatim dan piatu dan masyarakat berpenghasilan rendah.

Pengurus Masjid As Salam Beni Agustiar (39) sangat bersyukur pihaknya dilibatkan PT Timah Tbk dalam menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini kami sangat mengapresiasi program dari PT Timah, karena dengan bantuan seperti ini sangat menyentuh langsung ke masyarakat dan dirasakan langsung oleh warga,” katanya.

Menurutnya, dengan berkolaborasi dengan PT Timah Tbk mereka bisa saling bahu membahu untuk membantu masyarakat. Apalagi bantuan ini rutin dilakukan oleh PT Timah Tbk.

“Bantuan ini Inshaallah akan kami salurkan kepada penerima seperti Marbot, Guru Ngaji dan warga – warga yang kurang mampu,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua RT 06, Air Salemba, Kecamatan Gabek Marwin (49) juga bersyukur dengan keterlibatan pihaknya dalam menyalurkan bantuan tersebut.

“Alhamdullilah, dalam kegiatan penyaluran bantuan sembako seperti ini setiap tahunnya kami selalu dilibatkan PT Timah Tbk untuk mendistribusikan ke warga. Kolaborasi seperti ini tentu sangat bagus dan sangat baik, agar bantuan ini menjadi tepat sasaran,” katanya.

Menurutnya, dengan adanya paket sembako apalagi jelang lebaran seperti ini sangat membantu warga mereka.

“Kami sangat merasa terbantu dengan adanya program seperti ini dari PT Timah, karena secara tidak langsung kami juga turut membantu masyarakat kami yang kurang mampu, selain itu mereka juga bersyukur akan bantuan yang diberikan oleh PT Timah ini,” ucapnya.

“Selain bantuan sembako ini, warga kami juga rutin mendapatkan bantuan daging kurban dari PT Timah. Sehingga warga kami sangat merasakan manfaatnya akan kehadiran PT Timah,” tandasnya. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi