Raih Juara Umum Popda XII Provinsi Babel, Sekda Mie Go Apresiasi Kontingen Pangkalpinang

BABELTERAKTUAL.COM, PANGKALPINANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Pangkalpinang memberikan apresiasi kepada Kontingen Pangkalpinang, yang telah berhasil meraih juara umum di ajang Popda XII Provinsi Bangka Belitung (Babel).

Hal ini, disampaikan Sekda Mie Go saat menyambut kedatangan Kontingen Kota Pangkalpinang, di Bandara Depati Amir, Senin (29/07/24).

“Kami dari pemerintah kota Pangkalpinang menyampaikan apresiasi atas perjuangan atlet, pelatih dan official di Popda XII yang diselenggarakan di Tanjungpandan Kabupaten Belitung,” ucap Mie Go.

Dalam kesempatan itu, Mie Go menyampaikan ucapan selamat atas Raihan gelar juara umum. Dikatakan Mie Go perolehan 15 medali emas pada Popda ini merupakan peningkatan prestasi dibandingkan Popda sebelumnya.

Sementara itu, ketua kontingen kota Pangkalpinang Manto SE menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang.

“Alhamdulillah hari ini seluruh kontingen kita sudah pulang dan mendarat dengan selamat di Bandara Depati Amir,” sebut Manto.

Diketahui kontingen Kota Pangkalpinang kembali meraih gelar juara umum dengan raihan 15 medali emas 6 perak dan 10 medali perunggu. (Rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi