Sekda Mie Go Sambut Kedatangan Kontingen Popda Pangkalpinang di Bandara Depati Amir

BABELTERAKTUAL.COM, PANGKALPINANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang Mie Go, didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Plt Asisten Bidang perekonomian dan Pembangunan menyambut kedatangan kontingen Pangkalpinang, yang berlaga di ajang Popda XII Provinsi Bangka Belitung, di Bandara Depati Amir, Senin (29/07/24).

Usai mengalungkan bunga kepada ketua kontingen dan kapten tim bola voli putri, Sekda Mie Go menyampaikan ucapan terima kasih kepada atlet, pelatih dan official yang telah berjuang dan bertanding dengan sportif.

“Kami dari pemerintah kota Pangkalpinang menyampaikan apresiasi atas perjuangan atlet, pelatih dan official di Popda XII yang diselenggarakan di Tanjungpandan Kabupaten Belitung,” ucap Mie Go.

Dalam kesempatan ini, Mie Go menyampaikan ucapan selamat atas Raihan gelar juara umum. Dikatakan Mie Go perolehan 15 medali emas pada Popda ini merupakan peningkatan prestasi dibandingkan Popda sebelumnya.

Sementara itu, ketua kontingen kota Pangkalpinang Manto SE menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang.

“Alhamdulillah hari ini seluruh kontingen kita sudah pulang dan mendarat dengan selamat di bandara Depati Amir,” sebut Manto.

Diketahui kontingen kota Pangkalpinang pada Popda XII Provinsi Bangka Belitung yang diselenggarakan di Tanjungpandan Belitung kembali meraih gelar juara umum dengan raihan 15 medali emas 6 perak dan 10 medali perunggu. (Rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi