Riza Bersama Istri Mencoblos di TPS 3 Desa Air Bara, Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih Sesuai Hati Nurani

BABELTERAKTUAL.COM| BANGKA SELATAN – Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid berserta istri sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK Basel Elizia, melaksanakan pencoblosan Pemilu 2024 di TPS 3 Desa Airbara, Kecamatan Airgegas, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (14/2).

Menariknya, Riza berserta istrinya datang ke TPS mengenakan baju kaos lengan panjang berwarna merah, begitu pula dengan sang istrinya mengenakan blazer bercorak merah dengan jilbab berwarna merah.

“Alhamdulillah, saya bersama istri (Elizia) telah selesai melakukan pencoblosan, memilih calon pemimpin bangsa (Presiden dan Wakil Presiden), Anggota DPR RI, Anggota DPD, Anggota DPRD provinsi dan Anggota DPRD kabupaten. Insyaallah, apa yang telah saya dan istri pilih itulah yang terpilih dan terbaik untuk bangsa dan daerah,” kata Riza.

Riza berpesan kepada Masyarakat Bangka Selatan untuk memberikan suaranya pada pemilu 14 Februari 2024 sesuai dengan hati nurani.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat Bangka Selatan terutama yang memiliki hak pilih dan terdaftar sebagai pemilih tetap, maupun tambahan dan khusus agar menyalurkan hak suara dengan cara datang ke TPS.

“Saya berharap Pemilu 2024 dapat melahirkan pemimpin-pemimpin terbaik untuk Indonesia dan daerah Kabupaten Bangka Selatan,” ujarnya.

“Mari kita gunakan hak suara kita dalam Pemilu 2024 ini, karena satu suara sangat berarti untuk bangsa dan daerah yang kita cintai ini,” pungkas Riza. (Rk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi