Beragam Layanan Unggulan, DRH Klinik dan Apotek Hadir di Toboali dengan Pelayanan Prima

BABELTERAKTUAL.COM, TOBOALI – DRH Klinik dan Apotek yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No 1296 RT 12 RW 2, tepat di samping Show Room Yamaha Toboali, hadir dengan konsep pelayanan rawat jalan yang modern, resmi beroperasi di jantung Kota Toboali, Bangka Selatan sejak 28 Juni 2024.

Owner DRH Klinik dan Apotek Dr, Rudi Hartono mengatakan kepada media ini Kamis (1/7/2024), bahwa berbagai pelayanan modern dan komprehensif tersedia di klinik ini yang meliputi klinik umum, klinik Ibu dan anak, swalayan farmasi, klinik gigi, USG, fisioterapi, layanan psikologi dan laboratorium.

“Kami memiliki tim medis yang siap memberikan pelayanan terbaik untuk para pasien yang terdiri dari tiga dokter umum, satu dokter gigi dan satu dokter psikologi klinis,” kata Dr. Rudi.

Ia juga mengungkapkan, salah satu pelayanan unggulan DRH Klinik dan Apotek adalah fisioterapi kecantikan dan pelayanan psikologi yang hanya satu satunya di Bangka Selatan.

“Salah satu pelayanan unggulan DRH Klinik dan Apotek adalah fisioterapi kecantikan dan pelayanan psikologi yang diharapkan menjadi solusi bagi masyarakat yang membutuhkan perawatan kesehatan mental dan perawatan kecantikan,” ungkapnya.

Rudi juga menjelaskan, saat ini DRH Klinik dan Apotek sedang dalam proses kerja sama dengan BPJS sebagai bentuk dukungan mensukseskan program Bupati Bangka Selatan yaitu berobat gratis cukup menggunakan KTP.

“Klinik ini siap melayani pasien umum, dan sedang dalam proses kerja sama dengan BPJS, guna mendukung program Bupati Bangka Selatan berobat gratis cukup pakai KTP, ” ujarnya.

Selain itu juga, Dr Rudi menyebut, DRH Klinik dan Apotek juga menawarkan layanan Home Care yang mencakup kunjungan dokter, perawat, fisioterapi dan laboratorium ke rumah pasien yang sengaja dipersiapkan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pasien yang membutuhkan pelayanan medis di rumah.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang prima dan berkualitas serta mudah di akses oleh seluruh lapisan masyarakat Bangka Selatan,” pungkasnya. (Gn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi