Band Wali Tampil Memukau di Malam Puncak Festival Kemilau Pesona Bangka Selatan

BABELTERAKTUAL.COM, TOBOALI – Penampilan band papan atas nasional Wali berhasil menghipnotis puluhan ribu pengunjung di malam Puncak Event Festival Kemilau Pesona Bangka Selatan, yang digelar di Kawasan Sport Center Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Sabtu, (27/7/2024) malam.

Acara yang diawali dengan aksi talenta musik Bangka Selatan yang mengusung genre musik pop progresif, sukses menggetarkan semangat masyarakat yang sudah memadati Kawasan Sport Center sejak sore hari, untuk menyaksikan langsung kemeriahan malam Puncak Event Festival Kemilau Pesona Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

Suasana semakin meriah saat Band Wali naik ke panggung dan sang punggawa Wali, Paank menyapa puluhan ribu pengunjung yang sudah bersiap untuk mendengarkan lagu lagu Hits Band Papan Atas Indonesia ini.

Salah satu moment yang dinantikan adalah saat Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid bersama Wakil Bupati Debby Vita Dewi dan Forkopimda naik ke panggung, serta ikut bernyanyi menambah hangat dan meriah suasana malam itu.

Bersama Wali, para petinggi Ddaerah bersama sama melantunkan lagu “Baik Baik Sayang” yang spontan diikuti seluruh pengunjung yang memadati area panggung spektakuler Festival Kemilau Pesona Bangka Selatan.

Para pengunjung tak henti hentinya bertepuk tangan dan bernyanyi bersama sepanjang acara. Lagu Hits Wali yang familiar di masyarakat seperti “Yank”,Cari Jodoh, Emang Dasar, dan Bang Toyib mampu memukau serta mematik euforia pengunjung untuk larut dalam hentakan musik.

Di pertengahan performance Wali, Paank sang vokalis mengucapkan terimakasih kepada masyarkat Bangka Selatan atas sambutan hangat dan luar biasa.

“Kalian Luar Biasa, Bangka Selatan luar biasa, Bangka Selatan betul betul mempesona,” ditengah riuh dan gemuruh pengunjung di Kawasan Sport Center. (Gn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi