Mantan Bupati Bangka Selatan Justiar Noer Bakal “Turun Gunung” di Kontestasi Pilgub Babel 2024

BABELTERAKTUAL.COM, TOBOALI – Bupati Bangka Selatan periode 2005-2010 dan 2016-2020 Justiar Noer, di gadang-gadang akan “Turun Gunung” di kontestasi Pemilihan Umum Gubernur (Pilgub) 2024 yang akan datang.

Justiar Noer saat dikonfirmasi oleh media ini mengatakan, bakal “Turun Gunung”dalam Pilgub 2024 mendampingi Rustam Effendi Gubernur Bangka Belitung (Babel) periode 2013-2017.

“Insya Allah, saya berencana bakal turun dalam Pilgub Bangka Belitung 2024 mendampingi pak Rustam Effendi,”kata Justiar.

Saat ditanyakan oleh awak media, terkait dengan partai yang mengusung, Justiar menjelaskan, bahwa saat ini belum bisa menyebut partai mana yang mengusung dan akan menyampaikan secepatnya nanti.

“Masih rahasia dulu ya, nanti kabar akan disampaikan secepatnya,” sebut Justiar.

Justiar juga mengungkapkan, dirinya akan maju mendampingi Rustam Effendi sebagai calon Wakil Gubernur Babel dalam Pilgub 2024 yang akan datang.

“Wakil gubernur saja, dan saat ini tim sudah melakukan survey di lapangan, nanti akan kelihatan sejauh mana ratingnya,” katanya.

Untuk diketahui, Justiar Noer sempat ikut di kontestasi Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024 yang lalu sebagai Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari dapil Bangka Belitung dan meraih 30 ribu suara, meskipun gagal dalam kontestasi tersebut.

Dan apabila terwujud pasangan Rustam Effendi-Justiar Noer, bisa dipastikan Pilgub 2024 Babel yang akan datang, akan semakin seru dan berwarna dengan 3 pasangan calon yang bertarung. (Gn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi