Pisah Sambut Danlanal Babel, Debby: Kami Merasakan Kolaborasi Yang Luar Biasa

BABELTERAKTUAL.COM, BANGKA SELATAN – Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi menyampaikan ungkapan terimakasih, serta merasakan kolaborasi yang luar biasa atas pengabdian dan dedikasi Danlanal Babel.

Hal ini disampaikan Debby saat acara Pisah Sambut Danlanal Bangka Belitung (Babel), Selasa (05/03/24) sore.

“Saya bersama Bapak Bupati dan seluruh jajaran Pemkab Bangka Selatan menyampaikan ungkapan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian Bapak Kolonel Laut (P) Deni Indra beserta Ibu,” ucapnya.

“Kami merasakan kolaborasi yang luar biasa dari Lanal Babel khususnya di wilayah Bangka Selatan sehingga bersama sama dengan unsur Forkopimda lainnya, Bangka Selatan terus berada dalam suasana yang kondusif. Tentu dengan kondusifitas inilah, pembangunan daerah terus berjalan dengan baik. Pada akhirnya kesejahteraan masyarakat Bangka Selatan juga diharapkan semakin meningkat,” ucap Debby.

Di kesempatan itu pula, Wabup Debby mengucapkan selamat datang kepada Danlanal yang baru, yaitu Bapak Kolonel Laut Erwin Herdianto beserta istri.

“Kepada Bapak Kolonel Laut (P) Erwin Herdianto beserta Ibu, kami sampaikan selamat datang dan menjadi bagian dari keluarga besar Bangka Belitung, juga Bangka Selatan. Tentunya kami menyambut baik dan siap terus berkolaborasi untuk memajukan Bangka Selatan,” ujar Debby.

Debby menjelaskan Bangka Selatan memiliki garis pantai terpanjang di daratan Pulau Bangka, memiliki beberapa wilayah kepulauan serta hamparan perairan laut yang cukup luas. Bahkan beberapa tahun terakhir, produksi perikanan tangkap Bangka Selatan juga tercatat tertinggi di Babel.

“Oleh Sebab itu, sumber daya laut menjadi penggerak perekonomian utama Bangka Selatan. Hal ini tentunya menjadi konsen tersendiri bagi kami agar masyarakat nelayan beraktifitas dengan lancar. Dan kami menyadari kita membutuhkan kolaborasi yang kuat dengan seluruh stakehoder terkait, termasuk Lanal Babel,” tutupnya. (Rls/Wln)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi