Ramaikan Pilkada 2024, Achmad Dedy Karnadi Nyalon Bupati Bangka Tengah

BABELTERAKTUAL.COM, BANGKA TENGAH – Sekian lama malang melintang di dunia bisnis Nasional dan Internasional sebagai pengusaha, Achmad Dedy Karnadi, resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Bangka Tengah (Bateng) pada Pilkada serentak 2024 melalui Partai Gerindra, PKS dan PPP.

Diungkapkan Dedy, dirinya mendaftar sebagai Balon Bupati Bangka Tengah karena ingin mengabdi untuk daerah, dan berniat memajukan Bangka Tengah kedepannya menjadi lebih baik lagi.

“Mendaftar sebagai Balon Bupati, yang pertama merasa terpanggil melihat kondisi Bangka Belitung khususnya Bangka Tengah, banyak hal-hal yang harus dilanjutkan dan ditingkatkan, salah satunya membuka lapangan pekerjaan,” ujarnya, Minggu (19/5/2024).

Kongkritnya, lanjut Dedy, iyalah membangun dan memajukan dengan potensi latar belakang pengalaman yang dimiliki terutama dilevel pusat.

“Dengan pengalaman dan potensi yang dimiliki, tentunya memudahkan kemajuan Bangka Tengah kedepannya tercapai,” ucapnya.

Masih kata Dedy, saat ini memang dirinya mendaftar sebagai Balon Bupati, namun apabila potensi menjadi Wakil lebih besar tidak akan merubah tujuan itu sendiri.

“Politik ini dinamis, kalau potensi menjadi Wakil lebih besar ya tidak masalah, toh juga tidak akan merubah goal yang sudah dituju, yaitu memajukan Bangka Tengah dan mensejahterakan masyarakatnya,” tuturnya.

Ia berharap bisa memberikan yang terbaik bagi Bangka Tengah.

“Dengan niat, Insya Allah ikhlas membangun dan membantu masyarakat Bangka Tengah,” imbuhnya. (SA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi