Viral Baliho Kritik Bangka Tengah, Ini Kata Bupati Algafry

BABELTERAKTUAL.COM, BANGKA TENGAH – Baliho berisi kritikan terhadap Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah yang sempat menghebohkan masyarakat, pada Selasa (30/7/2024) lalu ditanggapi langsung Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman.

Diketahui, baliho Barisan Adet Bangso Kawa tersebut terpasang di Koba dengan tulisan “Bangka Tengah 2024 Ekonomi Turun, Nyarik Gawe Saro, Konser Dak Sua, Pembangunan Dak Keliet, UMKM Dak di Retak, Be TI Di Razia Lanjutkan Ape Perubahan?.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman mengaku tidak apa-apa.

“Gak apa-apa, kalau niat baik seseorang untuk memperbaiki kita, maka kita terima, gak apa apa,” tuturnya, Kamis (1/8/2024).

“Satu kejelekan yang disampaikan orang kepada kita, maka 10 kebaikan untuk kita, kalau niatnya tidak baik,” sambungnya.

Dikatakan Algafry, pihaknya juga hingga hari ini masih terus melakukan pembangunan secara bertahap.

“Apa yang dipertanyakan, jika masalah pembangunan, terus kita lakukan secara bertahap untuk pembenahan pembangunan, saat ini kita sedang mengerjakan relokasi kawasan kumuh, kita jadikan agar tidak kumuh lagi, dan ini kita lakukan tahap demi tahap,” tuturnya.

“Kalau tentang hiburan, itu tentatif, masing-masing Kabupaten berbeda, tapi untuk HUT Kota Koba dan 17 Agustus juga InsyaAllah akan ada hiburan,” tandasnya. (SA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi