2 Bakal Calon Ketua Umum KONI Bangka Tengah Siap Bersaing

BABELTERAKTUAL.COM, BANGKA TENGAH – Tim penjaringan dan penyaringan bakal calon Ketua Umum Koni Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), berhasil menjaring dan menyaring bakal calon Ketua Umum KONI Kabupaten Bangka Tengah masa bakti 2024-2028, yang selanjutnya akan disampaikan pada Muskab Koni Kabupaten

Kaimudin selaku Ketua TPP menyampaikan rasa syukurnya, karena masih banyak putra terbaik Bangka Tengah yang peduli terhadap kemajuan olahraga Bangka Tengah.

“Alhamdulillah, dari 3 orang yang mengambil berkas pencalonan yaitu Engga Saputra, Mardani dan Yasir, hanya 2 orang yang mengembalikan berkas bakal calon Ketua Umum KONI Kabupaten Bangka Tengah yang dinyatakan lengkap yaitu Mardani dan Yasir,” terangnya, Jumat (31/5/2024).

“Dengan demikian Tim Penjaringan dan Penyaringan sudah melakukan rapat pleno verifikasi dan validasi berkas dan dinyatakan lengkap memenuhi persyaratan yaitu Yasir dengan surat dukungan 12 Clvabang olahraga dan Mardani dengan surat dukungan 5 cabang olahraga,” sambungnya.

Kaimudin berharap bakal calon ketua umum yang maju sebagai calon ketua umum KONI Kabupaten Bangka Tengah dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin menyampaikan visi misi mampu meyakinkan cabang olahraga, sehingga terpilih menjadi ketua umum KONI Kabupaten Bangka Tengah 2024-2028 pada Musyawarah Kabupaten KONI Bangka Tengah yang akan digelar juni mendatang.

“Masyarakat Bangka Tengah menaruh harapan kepada Ketua umum KONI Kabupaten Bangka Tengah terpilih nanti mampu meningkatkan prestasi olahraga kabupaten Bangka Tengah di tingkat provinsi dan Nasional,” imbuhnya. (SA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi