PT Angkasa Pura II Serahkan Sapi Limusin 600 Kg ke Pemkab Bangka Tengah

BABELTERAKTUAL.COM, BANGKA TENGAH – PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Bangka Belitung (Babel) menyerahkan bantuan hewan kurban untuk masyarakat Bangka Tengah dan diterima langsung Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman di Saphire Executive Lounge Bandara Depati Amir, Pangkalanbaru, Selasa (11/6/2024).

GM PT Angkasa Pura II, Muhammad Syahril, menyampaikan bahwa penyerahan bantuan hewan kurban ini merupakan Program Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL) dari PT Angkasa Pura II sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan kepedulian kepada masyarakat.

“Kita serahkan secara simbolis hewan kurban program TJSL Angkasa Pura kepada Pemkab Bangka Tengah yang diterima langsung oleh Bupati Bangka Tengah,” ujarnya.

Diterangkan Syahril, hewan kurban berupa sapi ini akan diberikan bersama dengan Pemkab Bangka Tengah kepada masyarakat di sekitar wilayah Bandara Depati Amir pada perayaan Hari Raya Iduladha mendatang.

“Nanti kita bersama Pemkab Bangka Tengah akan menyerahkan sapi jenis limusin dengan berat sekitar 600kg ini ke Masjid Al-Ghofar Desa Beluluk, Kecamatan Pangkalanbaru,” terangnya.

Sementara itu, Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman memberikan apresiasi atas komitmen dari PT Angkasa Pura II dalam memperhatikan lingkungan sosial di wilayah kerja perusahaan.

“Alhamdulillah, hari ini Angkasa Pura kembali menunjukkan komitmennya untuk tetap bersama Pemkab Bangka Tengah dalam memberikan pelayanan sosial melalui bantuan hewan kurban untuk Iduladha kepada masyarakat Bangka Tengah khususnya,” ujar Algafry.

Ia mengatakan, program-program TJSL dari PT Angkasa Pura II sudah banyak membantu membangun masyarakat Bangka Tengah dari berbagai aspek.

“Saya atas nama Pemkab Bangka Tengah mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi program PT Angkasa Pura II yang selalu mendukung dalam memajukan masyarakat Bangka Tengah melalui ekonomi, UMKM, pariwisata, sosial, dan juga agama,” ujarnya.

Ia berharap agar Pemkab Bangka Tengah dan PT. Angkasa Pura II dapat terus bersinergi kedepannya dalam membangun Bangka Tengah melalui program-program TJSL maupun kegiatan lainnya.

“Semoga bantuan hewan kurban ini memberikan keberkahan untuk kita semua. Kami Pemkab Bangka Tengah berharap kepada PT Angkasa Pura II untuk terus bersinergi dengan Pemkab Bangka Tengah dalam membangun kabupaten tercinta ini,“ tandasnya. (SA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi