Berhasil Pertahankan Adipura, Bupati Riza Berikan Bonus serta Paket Daging Kurban Bagi Pekerja Kebersihan dan Pertamanan

BABELTERAKTUAL.COM, TOBOALI – Karena berhasil mempertahankan Adipura, pekerja kebersihan dan Pertamanan mendapatakan bonus dan paket daging kurban dari Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid, bertempat di Kulong Bakung, Toboali, Minggu (16/06/24).

Dalam kesempatan itu Bupati Riza menyampaikan penghargaan yang tinggi atas kinerja tim kebersihan serta pertamanan.

“Pada kesempatan ini saya menyampaikan penghargaan yang tinggi atas kinerja tim kebersihan dan juga pertamanan. Piala Adipura yang saat ini kita raih merupakan hasil kolaborasi semua pihak, namun punggawanya adalah rekan rekan sekalian. Kita juga patut bersyukur karena satu-satunya kota yang berhasil mempertahankan piala Adipura di Babel saat ini adalah Toboali,” ucapnya.

“Oleh karena itu, di momen spesial ini saya memberikan bonus kepada teman teman semua. Saya juga menyampaikan agar teman teman tim kuning dan hijau ini tetap semangat. Yakinlah bahwa Kita akan selalu memberikan perhatian atas kerja keras kawan kawan semua,” tutur Riza.

Sementara Kepala Dinas Lingkungan Hidup Heri Nuranda juga menyampaikan terimakasih atas kekompakan dan kinerja dari tim kuning dan tim hijau.

“Saya yakin kita semua bersama bertekad meningkatkan kinerja pelayanan kebersihan dan insyaAllah mempertahankan status piala Adipura tahun depan. Jika itu hal tersebut diraih, maka kita akan berhasil meraih predikat Adipura Kencana,kata Hefi.

Hefi menambahkan bahwa saat ini Kabupaten Bangka Selatan juga menjadi satu satunya nominator daerah di Babel yang dinilai oleh pusat memiliki kebijakan prinsip metodologi pembangunan berkelanjutan (Nirwsita Tantra).

“Bapak Bupati dan juga Bapak Ketua DPRD beberapa waktu lalu mendapat undangan presentasi langsung ke Kementrian terkait hal tersebut. Disamping itu, kita juga akan mencoba menyusun tim khusus di Dinas LH yang akan bertugas secara rutin mengadvokasi dan mengedukasi masyarakat untuk membiasakan perilaku buang sampah pada tempatnya. Mudah mudahan kombinasi dari beberapa strategi ini, kebersihan kota dan juga kelestarian lingkungan, semakin terjaga,” tutupnya. (Rls/Wln)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi