Semangat Berprestasi, Bupati Algafry Lepas PDBI Bangka Tengah Ikuti Kejurprov di Beltim

BABELTERAKTUAL.COM, BANGKA TENGAH – Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman melepas atlit Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Bangka Tengah yang akan mengikuti Kejuaraan Provinsi di Kabupaten Belitung Timur (Beltim) pada 4 Juli 2024 mendatang.

“Alhamdulillah, hari ini dengan didampingi oleh Ketua Tim dari Drum Band Bangka Tengah, Bapak Daeng Usmin, atlet PBDI Bangka Tengah besok akan berangkat ke Belitung Timur untuk mengikuti Kejurprov Bangka Belitung,” ujar Bupati Algafry, Selasa (2/6/2024).

“Mudah-mudahan langkah kita besok pagi adalah semangat untuk bisa jadi juara,” sambungnya.

Ia berpesan kepada semua atlet dan pelatih serta kontingen untuk tetap menjaga stamina kesehatan dan fokus berlaga semaksimal mungkin di Kerjurprov.

“InsyaAllah kita bisa menjadi juara disana dan mereka ini memang benar-benar dalam keadaan siap berkompetisi,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua PDBI Bangka Tengah, Daeng Usmin mengungkapkan seluruh kontingen yang akan berangkat ada 45 orang, yang mana atletnya ada 22 orang, 11 perempuan dan 11 laki-laki.

“Dengan mengucapkan lafaz basmallah dan bermodalkan semangat latihan yang sangat intents sejak 3 bulan terakhir, hari ini pelepasan atlet yang langsung dipimpin Bapak Bupati Bangka Tengah,” terangnya.

“Tentunya menjadi pemicu semangat atlet PDBI Bangka Tengah untuk berlaga di Belitung Timur mulai besok keberangkatan hingga kepulangan tanggal 8 juli mendatang,” sambungnya.

“Ditambahkan lagi doa dan restu dari seluruh orang tua atlet yang juga hadir pada acara pagi ini, insyaAllah kita PDBI Bangka Tengah akan berusaha sekuat tenaga meraih prestasi,” tambahnya.

Pihaknya, juga tidak lupa mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Bupati Bangka Tengah yang secara pribadi mendukung keberangkatan kontingan Bangka Tengah baik dari finansial, tenaga maupun pikiran.

“Begitu pula kepada KONI Bangka Tengah yang sudah sangat luar biasa mensuport pelaksanaan kegiatan nanti, maka tentunya kami akan sangat berharap doa dari seluruh masyarakat Bangka Tengah agar pelaksanaan kegiatan ini lancar tanpa ada hambatan apapun, salam olahraga dari PDBI Bangka Tengah, jaya jaya jaya,” pungkasnya. (SA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi