Sat Polairud Polres Babar Bersama Tim Gabungan Evaluasi Penemuan Mayat di Pantai Peltim Muntok

BABELTERAKTUAL.COM, BANGKA BARAT – Sat Polairud Polres Bangka Barat (Babar) BersamaTim Gabungan diantaranya Polsek Mentok, BPBD Kabupaten Babar, Sat Reskrim, Sat Intelkam Polres Babar serta Pt timah Muntok melaksanakan evakuasi penemuan mayat di Pantai Peltim Muntok, Senin (15/01/24).

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah, melalui Kasat Polairud Iptu Yudi Lasmono menjelaskan jejadian yang terjadi sekira pukul 20.00 WIB, bertempat di Pantai Peltim Kecamatan Muntok, Kabupaten Babar.

Yudi menjelaskan saat meminta keterangan saksi, sekira pukul 18.00 WIB saksi Riyan hendak pulang dari muket ikan di Pantai Peltim, pada saat perjalanan pulang ke pinggir pantai saksi melihat sesosok laki-laki sudah terdampar di bebatuan pinggir dermaga peltim.

“Pada saat diperiksa sesosok laki-laki tersebut dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi, selanjutnya saksi melaporkan hal tersebut ke warga setempat untuk meminta bantuan, diketahui korban sering melakukan aktivitas mencari atau muket ikan di Pantai Peltim,” ujar Yudi.

Yudi menambahkan jika almarhum diduga mengalami gangguan kesehatan, untuk saat ini korban di bawah ke RSUD Bababr untuk dilakukan Visum et repertum, oleh personil Sat Polairud beserta keluarga korban, sedangkan identitas Korban SU 55 Tahun warga Lapapngan Golf Kelurahan Sungai Baru, Kecamatan Muntok Kabupaten Babar.

Di kesempatan itu Kasat Polairud juga memberikan himbauan kepada masyarakat dan para nelayan, untuk saat ini cuaca ekstrim agar berhati-hati seandainya ada melakukan kegiatan aktivitas di laut.

“Kami dari Sat Polairud menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati untuk melakukan kegiatan di laut karena untuk saat ini cuaca masih ekstrem” Tutup kasat Polairud. (Rls/Wln)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi