Ini Penjelasan Kapolsek Kelapa Terkait Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Desa Dendang

BABELTERAKTUAL.COM, KELAPA – Kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Raya Pangkalpinang – Mentok Desa Dendang Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat yang melibatkan R6 Truk Box Hino Fitri milik APM Logistick, warna putih yang dikendarai oleh Ardiansyah pada Senin (29/01/24) malam.

Pada saat kejadian truk logistik tersebut baru datang dari Palembang menuju Kota Mentok via Pelabuhan Tanjung Kalian Mentok. Truk Ekspedisi tersebut direncanakan akan mengantar barang dan paket menuju gudang APM Logistics di Pangkalpinang.

Setiba di Jalan Raya Pangkalpinang – Mentok perbatasan Desa Dendang – Desa Kacung Kecamatan, Kelapa supir truk mengantuk dan truk akhirnya keluar jalur ke seberang jalan hingga menabrak tiang listrik.

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kapolsek Kelapa IPTU Mahyudin menyampaikan bahwa dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. supir tidak mengalami luka apapun akan tetapi kendaraan mengalami kerusakan di bagian depan mobil.

“Tidak ada korban jiwa dari kecelakaan tersebut, supir tidak mengalami luka apapun akan tetapi kendaraan mengalami kerusakan di bagian depan mobil,” ucap Mahyudin.

Ia juga menjelaskan bahwa isi dari mobil tersebut bukan logistik Pemilu tapi logistik yang orang biasa beli online.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga menghimbau agar para pengendara roda 6, roda 4 maupun roda 2 agar tetap mentaati peraturan lalu lintas dan selalu mengutamakan keselamatan, ada baiknya untuk menepi sejenak jikalau sudah mulai mengantuk.

“Kami menghimbau bagi para pengendara agar tetap menaati peraturan lalu lintas, serta selalu mengutamakan keselamatan, ada baiknya untuk menepi terlebih dahulu apabila mengantuk,” tutupnya. (Rls/Wln)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi