Sat Lantas Polres Bangka Barat Olah TKP Mobil Tabrak Tiang Listrik di Pal 9 Mentok

BABELTERAKTUAL.COM, MENTOK – Sat Lantas Polres Bangka Barat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), serta mengebakuasi mobil yang mengalami Laka lantas. Kejadian ini menimpa mobil Suzuki Ignis warna putih yang menabrak tiang listrik tepatnya di Desa Air Limau Pal 9, Kecamatan Mentok, Kabupaten Bangka Barat, Selasa( 12/3/24 ).

Unit Gakkum Sat Lantas Polres Bangka Barat Briptu Aldo Frans Dinata mengatakan, mobil tersebut dikemudikan Puskas Gianto (49) warga Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Sementara, Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kasat Lantas IPTU Widi Tupilia menyampaikan bahwa pihak nya menerima informasi tentang kejadian Laka Lantas di Pal 9 Mentok, dan pengemudi mengalami luka parah.

“Awalnya kami menerima informasi pengemudi mengalami luka parah tapi masih hidup,namun informasi selanjutnya mengatakan bahwa si supir telah meninggal dunia,” jelasnya.

IPTU Widi mengatakan mobil yang dikendarai korban mengalami kerusakan yang cukup parah.

“Mobil tersebut mengalami kerusakan cukup parah, terutama di kap mesin, atap mobil dan dashboard mobil,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, IPTU Widi menghimbau masyarakat agar selalu berhati-hati saat berkendara, serta upayakan untuk tidak berkendara apabila tubuh kurang fit dan kurang tidur serta berkendara lah sesuai aturan.

“Tidak hentinya kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati hati dalam berkendara, upayakan untuk tidak berkendara dalam kondisi tubuh yang kurang fit dan kurang tidur, berkendara lah sesuai dengan peraturan yang berlaku,” tutup Widi. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi