Sambut Ramadan, PD Aisyiyah Bangka Tengah Bagikan Paket Sembako ke Dhuafa

BABELTERAKTUAL.COM, BANGKA TENGAH – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, Pimpinan Daerah (PD) Aisyiyah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) menyelenggarakan kegiatan bantuan sosial, pemeriksaan kesehatan dan pemberian tanda kasih Aisyiyah di Masjid Silahturahim Lama Koba, pada Sabtu (9/3/2024).

Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Bangka Tengah, Herlina mrnyampaikan acara Aisyiyah berbagi ini diadakan dalam program kerja bidang Majelis Kesos dan Kesehatan Aisyiyah Kabupaten Bangka Tengah dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1445 H.

“Alhamdulillah, kegiatan ini terselenggara atas kerjasama PDA Bangka Tengah dan para donatur yang berada di Bangka Tengah, dalam hal ini kami mengucapkan terimakasih kepada para donatur atas sumbangsihnya,” tutur Herlina.

Disampaikan Herlina, kegiatan ini terdiri dari tiga agenda, yakni pemberian sembako bagi para kaum Dhuafa atau Mustadh’afin sebanyak 39 paket.

“Kemudian, pemeriksaan dan pengobatan kesehatan, serta pemberian tali kasih Aisyiyah kepada 5 orang dari keluarga besar Aisyiyah Kabupaten Bangka Tengah,” terangnya.

“Tentu, kami berharap agenda seperti ini tetap terlaksana, sebagai sumbangsih Aisyiyah Kabupaten Bangka Tengah,” imbuhnya. (SA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi