Jelang Buka Puasa, Polres Bangka Tengah Bagi Bagi Takjil ke Pengendara

BABELTERAKTUAL.COM, BANGKA TENGAH – Menjelang buka puasa, Polres Bangka Tengah (Bateng) membagikan takjil gratis kepada masyarakat Kota Koba tepatnya di Bundaran Kota Koba, Minggu (17/3/2024).

Kapolres Bangka Tengah, AKBP Dwi mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memupuk tali kasih dan persaudaraan yang rukun antara umat beragama.

“Perlu tindakan nyata yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yakni dengan melakukan kegiatan yang positif kepada masyarakat, seperti melaksanakan bagi-bagi takjil kepada warga yang berada di jalan raya,” ujarnya.

Kata Dia, pembagian bagi-bagi takjil ini dilakukan oleh Personil Polres Bangka Tengah menjelang buka puasa dan hal ini dilaksanakan agar masyarakat yang masih berada diperjalanan dapat langsung berbuka puasa walaupun belum sampai di rumah.

“Kami berharap kepada para pengendara dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Bangka Tengah dan bagi pengendara untuk selalu berhati hati serta mentaati tata tertib dalam berlalu lintas, agar selamat sampai tujuan, karena ada keluarga yang sedang menunggu di rumah,” ujar AKBP Dwi.

Tak hanya sekedar membagikan Takjil, IPTU Kardonetso Siagian, S.H selaku Kasat Lantas Polres Bangka Tengah juga memberikan Himbauan dan Pamfleat Keselamatan kepada warga masyarakat Koba agar selalu berhati hati dalam berkendara dan jangan lupa melengkapi perlengkapan keselamatan diri seperti helm. (SA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi