Lantik Tiga Pejabat Eselon II Bangka Selatan, Debby: Jaga Nama Baik Pemkab Basel

BABELTERAKTUAL.COM – Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi resmi melantik tiga orang pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut berlangsung di Ruang Kerja Wakil Bupati Bangka Selatan, pada Rabu (20/3/2024) sore.

Ketiga orang pejabat struktural eselon II yang dilantik tersebut yakni, Anshori, Mulyono, dan Marpaung.

Ansyori yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Tenaga Kerja bergeser ke Dinas Pemerintah Desa Kabupaten Bangka Selatan.

Sementara, Mulyono yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dewan kini bergeser menjadi Kepala Inspektorat menggantikan Marpaung Pinondang.

Sedangkan Marpaung Pinondang yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Inspektorat Bangka Selatan, bergeser ke posisi jabatan Staf Ahli Bupati.

Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi mengatakan, ketiga pejabat yang baru dilantik ini, diharapkan dapat menjalankan tugasnya sesuai tanggung jawab masing-masing.

Ia juga mengingatkan kepada ketiga Pejabat yang lantik itu untuk selalu amanah dan menjaga nama baik Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

“Saya ingatkan, jaga nama baik Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan. Jabatan yang diberikan ini adalah amanah dan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dan dilaksanakan sebaik baiknya,” ujar Debby. (RK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi