Nahas, Bocah 7 Tahun Tewas Terlindas Truk di Simpang Katis

BABELTERAKTUAL.COM, BANGKA TENGAH – Seorang pelajar SD asal Desa Simpang Katis, Kecamatan Simpang Katis, Kabupaten Bangka Tengah dilaporkan tewas usai ditabrak truk saat menyeberang di Jalan Desa Simpang Katis, tepatnya di Simpang Tiga SMP 1 Simpang Katis, pada Selasa, (26/3/2024) sekira pukul 09.45 wib.

Korban adalah Adiba, seorang anak SD berusia 7 tahun, dimana, kecelakaan ini melibatkan 1 unit Mobil Mitsubhisi truk warna kuning, No Pol BN 8532 TN yang dikendarai Taufik (47) dan penumpangnya Ali Akbar Alhaq (20), warga Desa Pinang Sebatang, Kecamatan Simpang Katis.

Kapolsek Simpang Katis, Iptu Syafruddin mengatakan laka maut bermula pada saat 1 unit mobil Mitsubhisi truk warna kuning, No Pol BN 8532 TN yang dikemudikan Taufik dengan penumpangnya Ali melaju dari arah Simpang Katis menuju ke arah Pangkal Pinang.

“Setibanya di Simpang 3, SMP 1 Simpang Katis, tiba-tiba seorang pejalan kaki, yakni Adiba hendak menyebrang dari arah SMP 1 Simpang Katis ke Panwascam Simpang Katis,” ujarnya.

“Karena jarak yang sudah dekat, sehingga pengemudi mobil tersebut menabrak pejalan kaki tersebut dan korban meninggal dunia di TKP,” lanjutnya.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Bangka Tengah, Iptu Kardonetso Siagian mengatakan saat ini pengemudi sudah diamankan.

“Saat ini kita masih melakukan penyelidikan dan mengecek barang bukti mobil truk di Polsek Simpang Katis, sedangkan pengemudi sudah diamankan,” tutupnya. (SA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi