Berkah Ramadan, Kejari Bateng Bagikan Ratusan Takjil ke Pengguna Jalan

BABELTERAKTUAL.COM, BANGKA TENGAH – Kejaksaan Negeri Bangka Tengah (Kejari Bateng) bagikan 200 bungkus takjil dan bingkisan kepada masyarakat, pada Rabu (27/3/2024) bertempat di Jl. Raya Koba, Kecamatan Koba.

Muhammad Husaini selaku Kepala Kejari Bangka Tengah mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini dilakukan bersama Ketua IAD Daerah Bangka Tengah serta seluruh staff Kejaksaan Negeri Bangka Tengah kepada masyarakat Kecamatan Koba.

“Jadi, kemarin sore kami bagi-bagi takjil bersama seluruh staf dan ketua ikatan adhyaksa dhramakarini Bangka Tengah dan membagikan 200 bingkisan serta paket takjil,” ucapnya pada Kamis, (28/3/2024).

Husaini melanjutkan, hal itu adalah kegiatan rutin dalam menyemarakkan Ramadhan 1445 H dan bentuk kepedulian Kejaksaan Negeri Bangka Tengah dan IAD Daerah Bangka Tengah kepada masyarakat.

“Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa syukur dan jiwa berbagi kepada sesama bagi seluruh keluarga besar Kejaksaan Negeri Bangka Tengah dan IAD Daerah Bangka Tengah serta bentuk dari berbagi kebahagiaan Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Bangka Tengah dan IAD Daerah Bangka Tengah kepada Masyarakat,” ujarnya.

Husaini juga sangat senang kegiatan berbagi takjil ini mendapatkan antusias dari masyarakat Kecamatan Koba yang menerima bingkisan takjil tersebut.

“Yang tidak mendapat takil tersebut jangan risau. Insyaallah nanti kita bagikan lagi. Pastinya kita terus dilaksanakan serta mendapat respon yang positif dari masyarakat Kecamatan Koba adalah hal yang membagakan bagi kejaksaan,” pungkasnya. (SA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi