Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polres Bangka Tengah Gelar Anjangsana

BABELTERAKTUAL.COM, BANGKA TENGAH – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, dengan cuaca hujan lebat, Polres Bangka Tengah tetap menggelar kegiatan anjangsana yang dipimpin oleh Kapolres Bangka Tengah, AKBP Dwi Budi Murtiono didampingi Waka Polres Bangka Tengah dan PJU Polres serta bersama Ketua Bhayangkari Cab. Bangka Tengah dalam rangka Bhayangkari Peduli, pada Rabu, (19/6/2024).

Kegiatan ini menyambangi beberapa kediaman purnawirawan polri yang tidak jauh dari wilkum Polres Bangka Tengah di kediamannya masing-masing.

Kapolres Bangka Tengah melalui Plt. Kasi Humas IPDA Erwin Sahri mengungkapkan, bahwa anjangsana ini bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi sebagai bagian kepedulian sesama anggota Polri.

“Alhamdulillah, kita masih bisa diberikan kesempatan bersilaturahmi dengan rekan-rekan Polri dalam anjangsana kali ini,” ungkap Ipda Erwin.

Melalui kegiatan ini, lanjut Erwin, diharapkan akan semakin terjalin hubungan yang harmonis antara jajaran petinggi Polres dengan seluruh anggota Polri.

“Kegiatan anjangsana ini rutin kami lakukan setiap tahunnya, seperti kali ini kami menyambangi kediaman beberapa purnawirawan. Harapan kami kegiatan rutin ini dapat mempererat tali silaturahmi antara kami (Polres Bangka Tengah) dengan Purnawirawan yang berada di Kota Koba, Bangka Tengah,” pungkasnya. (SA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi