Pongok Trial Run 2024 Digelar 7 Juli 2024, Bupati Riza Proyeksikan Geliat Ekonomi Meningkat.

BABELTERAKTUAL.COM, TOBOALI- Perhelatan Event Pongok Trial Run 2024 akan segera digelar di Kecamatan Kepulauan Pongok, Kabupaten Bangka Selatan pada 7 Juli 2024 mendatang.

Event yang diproyeksikan mampu menjadi daya tarik wisata, guna memperkenalkan kepada masyarakat luar daerah, nasional maupun internasional potensii yang luar biasa yang ada di Kepualauan Pongok ini, rencananya akan diikut oleh para peserta bertaraf nasional maupun internasional yang akan menjajal arena Pongok Trail Run 2024.

Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid memastikan, bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Selatan akan mensuport penuh perhelatan Event Pongok Trail Rain 2024 ini.

“Saya telah menghimbau kepada jajaran dilingkungan Pemkab Bangka Selatan untuk berpatisipasi dengan mengirimkan peserta, serta mengajak masyarakat Bangka Selatan dan juga Bangka Belitung berkunjung memeriahkan dan berpartisipasi pada event tersebut,” ujar Riza, saat ditemui Media Babelteraktual.com, Jumat (28/06/24).

Buoati Riza juga menyebut, dengan digelarnya Event Pongok Trail Run 2024 Kepualauan Pongok, dapat memeningkatkan kunjungan wisatawan dari luar daerah serta berdampak positif terhadap peningkatan ekonomi lokal, karena para pengunjung maupun peserta tentunya ingin mencicipi kuliner dan produk UMKM setempat.

“Pengunjung maupun peserta juga akan menginap di tempat tempat yang sudah disediakan oleh panitia dan warga, oleh sebab itu, saya menghimbau kepada pelaku UMKM dan masyarakat Pongok agar dapat memanfaatkan even ini,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Riza juga berharap Event Pongok Trail Run 2024 Kepualauan Pongok ini, dapat berlangsung dengan sukses, meriah dan bermanfaat untuk masyarakat ,serta memberikan kesan tersendiri kepada pengunjung maupun peserta yang datang. (Guntur).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi