Dandim 0432 Bangka Selatan Gelar Coffe Morning Bersama Awak Media

BABELTERAKTUAL.COM, TOBOALI – Untuk menjalin sinergitas kemitraan sekaligus silaturahmi, Dandim 0432 Bangka Selatan Letkol Sebmy Setiawan beserta jajaran menggelar Coffe Morning bersama para awak media di Makodim 0432 Bangka Selatan, Kamis (3/7/2024) pagi.

Kegiatan yang dihadiri puluhan awak media serta pejabat teras Kodim 0432 Bangka Selatan ini berlangsung dalam suasana yang santai dan penuh keakraban.

Dandim 0432 Bangka Selatan mengungkapkan, peran media sebagai Mitra TNI sangatlah penting dalam menciptakan stabilitas dan kondusifitas ditengah masyarakat, karena media mampu membentuk opini publik dan mengedukasi masyarakat melalui informasi yang disajikan.

“Tidak lama lagi Bangka Selatan akan menggelar Pemilukada Serentak 2024, tentunya kami sangat berharap banyak kepada kawan kawan wartawan agar ikut mengawal dan bersinergi untuk menjaga stabilitas dan kondusifitas Bangka Selatan,” harapnya.

Letkol Sebmy juga menjelaskan, saat ini ia sudah menginstruksikan kepada seluruh prajurit Bintara Pembina Desa (Babinsa), yang merupakan garda terdepan Satuan Teritorial TNI yang bersentuhan langsung dengan masyarakat di desa maupun kelurahan, agar memberikan himbauan kepada masyarakat supaya menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan Pemilukada Serentak 2024 mendatang.

“Untuk pelaksanaan Pemilukada Serentak 2024 Bangka Selatan, Kodim 0432 Bangka Selatan sudah menyiapkan skema pengamanan bersama pihak terkait, dari mulai tahapan sampai dengan pelantikan Kepala Daerah terpilih hasil dari Pemilukada Serentak 2024,” ungkap Sebmy.

Letkol Sebmy juga menghimbau dan menegaskan kepada seluruh prajurit di lingkungan kerja Kodim 0432 Bangka Selatan, sesuai dengan instruksi dari pimpinan Danrem, Dandam serta Panglima TNI agar para prajurit bersikap netral dan tidak memihak kepada calon kepala daerah yang akan ikut berkontestasi dalam Pemilukada Serentak 2024.

“Selanjutnya saya mengucapkan terimakasih kepada kawan kawan wartawan atas kehadirannya di acara coffe morning hari ini, dan semoga sinergitas dan silaturahmi akan terus terjalin,” pungkasnya. (GN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi