Turnamen Sepak Bola Veteran Bupati Algafry Cup Resmi Digelar

BABELTERAKTUAK.COM, BANGKA TENGAH – Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman membuka langsung Open Turnamen Sepak Bola Veteran Bupati Algafry Rahman Cup di Lapangan Bola Desa Namang, pada Jumat (5/7/2024).

Kegiatan ini diawali dengan pertandingan persahabatan antara Kepala OPD Bateng dan Apdesi Bateng dengan skor akhir seri.

Algafry mengatakan bahwa kegiatan ini digelar semata-mata untuk menjalin silaturahmi antar desa di Bangka Belitung khususnya di Bangka Tengah.

“Turnamen ini digelar untuk menambah keakraban di antara kita semua dan menjaga kesehatan kita dengan berolahraga. Semoga silaturahmi kita selalu terjaga, mohon maaf atas keterbatasan dan kekurangan dalam turnamen ini,” ujar Algafry.

Ia berpesan untuk saling menghargai dan menghormati satu sama lain apapun hasilnya.

“Selamat bertanding, junjung sportivitas, permainan pasti ada menang kalahnya, tapi optimis bahwa segala sesuatu ini hanya untuk mengolah kita supaya lebih baik,” ujar Algafry.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Open Turnamen Sepak Bola Veteran Bupati Algafry Rahman Cup, Rosihan menyampaikan bahwa turnamen diikuti sebanyak 96 tim se-Bangka Belitung.

“Peserta berasal dari berbagai kabupaten, diantaranya Bangka Barat, Bangka Selatan, Bangka, Pangkalpinang, dan Bangka Tengah dengan total hadiah yang diperebutkan sebesar 50 juta rupiah,” ujar Rosihan.

“Semoga turnamen ini berjalan lancar, tertib, dan aman sampai selesai,” harapnya. (SA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi