Kodim 0432 Bangka Selatan Tingkatkan Komunikasi Sosial untuk Ketahanan Pangan

BABELTERAKRUAL.COM, TOBOALI – Komando Distrik Militer (Kodim) 0432 Bangka Selatan mengadakan kegiatan Komunikasi Sosial bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Selatan, di Markas Kodim 0432 Bangka Selatan, Rabu (9/7/2024) pagi.

Komandan Kodim (Dandim) 0432 Bangka Selatan Letkol Arh Sebmy Setiawan mengungkapkan, kegiatan ini merupakan bagian program dari Angkatan Darat untuk memperkuat hubungan dengan Pemerintah Daerah, dengan tujuan menciptakan sinergi yang efektif dalam mendukung pembangunan dan perekonomian masyarakat setempat.

“Program ini bertujuan untuk mengoptimalkan lahan tidur di wilayah Kabupaten Bangka Selatan, guna meningkatkan produksi pertanian dan kesejahteraan masyarakat,” sebutnya.

Letkol Sebmy juga menekankan pentingnya sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah Daerah dalam menciptakan lingkungan yang kondusif untuk pembangunan sosial ekonomi masyarakat.

“Melalui komunikasi sosial, kita dapat memperkuat hubungan dan menciptakan kolaborasi yang berkelanjutan untuk kesejahteraan bersama,” pungkas Letkol Sebmy.(GN).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi