Breaking News, Perampokan Toko Emas di Desa Payung

BABELTERAKRUAL.COM, TOBOALI – Sebuah toko emas di Desa Payung, Kecamatan Payung Kabupaten Bangka Selatan menjadi sasaran perampok bersenpi, Sabtu (13/7/2024) siang.

Dari video rekaman CCTV yang beredar luas di media sosial, toko emas yang berada disamping Bank BRI ini, didatangi 2 orang pengendara sepeda motor jenis matic yang menggunakan jaket hitam dengan helm tertutup (full face) dan salah seorang pelaku diduga membawa senpi.

Setelah turun dari motor, salah seorang pelaku langsung menuju estalase toko emas dan memecahkannya menggunakan palu serta menggasak emas didalam etalase.

Setelah selesai dengan aksinya, pelaku langsung melarikan diri dengan menaiki motor yang sudah menunggu didepan toko emas tersebut.

Kapolsek Payung Iptu Marto Sudomo saat dikonfirmasi oleh media ini membenarkan telah terjadi perampokan toko emas di Desa Payung, dan menyebut kejadian berlangsung sangat cepat. Pihak Polsek Payung sudah berkoordinasi dengan Polres Basel, Polres Bareng dan Polda Babel untuk mengejar pelaku.

“Kami sudah melakukan koordinasi ke seluruh Polres serta Polda Babel untuk melakukan pengejaran, nanti untuk perkembangan informasinya akan segera kami sampaikan secara resmi,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi