Momentum HBA ke 64 dan IAD ke XXIVKejari Bangka Selatan Gelar Donor Darah

BABELTERAKTUAL.COM, TOBOALI – Kejari Bangka Selatan (Basel) menggelar kagiatan donor darah, dalam momentum memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 64 dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke XXIV tahun 2024 , Rabu (17/7/2024) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kejari Basel dihadiri pegawai di jajaran Kejari Basel, Kepala OPD Basel serta para tamu undangan yang tampak memenuhi Aula sejak pagi.

Kajari Basel Riama BR Sihite melalui Kasi Intelijen Kejari Basel Michael TP Tampubolon mengatakan, dalam momentum HBA ke 64 dan IAD ke XXIV tahun 2024, Kejari Basel melaksanakan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat yaitu donor darah.

“Selain memperingati HBA ke 64 dan IAD ke XXIV tahun ini, kami juga melaksanakan kegiatan yang tentunya sangat bermanfaat untuk masyarakat berupa kegiatan donor darah,” ujar Michale.

Michael juga menyebut, kegiatan donor darah ini diikuti oleh 30 orang pendaftar dan mengumpulkan sebanyak 18 kantong darah.

“Giat hari ini, kami berhasil mengumpulkan 18 kantong darah dari 30 orang pendaftar,” sebutnya.

Ia juga menjelaskan, selain kegiatan donor darah Kejari Basel juga melaksanakan kegiatan sosial di Pondok Pesantren dan Panti Asuhan, serta Anjangsana kepada keluarga almarhum bapak Dayat.

“Besok tanggal 18 Juli 2024,kami menjadwalkan akan melakukan kegiatan sosial ke Pondok Pesantren dan Panti Asuhan, serta Anjangsana ke keluarga Almarhum Bapak Dayat di Teladan,”kata Michale.

Ia juga menambahkan, dari 18 kantong darah yang terkumpul, terdiri dari 5 kantong darah golongan A, 3 kantong golongan darah B, 3 kantong darah golongan B, 4 kantong golongan darah AB, dan 6 kantong golongan darah O.

“Dan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi pada kegiatan ini, kami mengucapkan Terima kasih, tentunya ini menjadi komitmen kami bahwa di usianya yang ke 64 kami hadir dan dekat dengan masyarakat,serta menjadi institusi penegakan hukum yang dicintai dan dipercaya masyarakat,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi