HBA ke-64, Riza Ucapkan Terimakasih kepada Kejari Atas Dukungan dan Kolaborasi yang Berjalan dengan Baik

BABELTERAKTUAL.COM, TOBOALI – Peringati Hari Bhakti Adyaksa ke-64, Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid, mengucapkan terimakasih kepada Kejari atas dukungan dan kolaborasi yang berjalan baik selama ini.

“Kami sampaikan selamat Hari Bhakti Adyaksa ke-64 kepada seluruh Insan Adyaksa serta Institusi Kejaksaan, khususnya Kejari Bangka Selatan,” kata RizaRiza, di Toboali, Senin (22/07/24).

“Terimakasih atas dukungan dan kolaborasi yang telah berjalan dengan sangat baik, sehingga pembangunan daerah dapat berjalan. Tema peringatan HBA 2024 sendiri memberikan makna kesamaan langkah untuk bersama sama mewujudkan masyarakat yang maju dan kuat, khususnya di Bangka Selatan. Oleh karena itu, Pemkab Bangka Selatan akan terus memperkuat sinergi,” ucapnya.

Sementara, Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi menyampaikan apresiasi kepada Kejari Bangka Selatan atas dukungan untuk Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

“Bersama Pak Bupati dan Jajaran Pemkab Bangka Selatan, kami menyampaikan apresiasi atas dukungan Kejari Bangka Selatan. Kami sangat merasakan dukungan dan semangat yang luar biasa dari teman teman Forkopimda selama ini,” imbuhnya.

Diketahui, acara ini berupa silaturahmi Bupati, Wakil Bupati, Pj. Sekda dan Jajaran Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Bangka Selatan ke Kantor Kejari Bangka Selatan. Bupati Bangka Selatan beserta jajarannya kompak membawakan tumpeng yang kemudian dilanjutkan dengan makan bersama. (Rls)

SUMBER : Dinas Kominfo Bangka Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi