Ahok Diundang Bupati Algafry, Ada Apa?

BABELTERAKTUAL.COM, BANGKA TENGAH – Ahok diundang Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman. Sosok Ahok merupakan siswa Sekolah Dasar (SD) Kasih Trubus Kecamatan Lubuk Besae Bangka Tengah ini mewakili Provinsi Bangka Belitung dalam ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat SD tahun 2024.

Ahok bernama lengkap Ramah Fides Bong (11) duduk di bangku kelas 6 SD Kasih. Dia mengikuti OSN bidang IPA.

“Pak Bupati, Saya Ahok. Do’akan Ahok supaya memenangkan lomba OSN tahun 2024 mewakili Babel Pak,” kata Ahok saat bersilaturahmi di rumah Dinas Bupati Bangka Tengah, Selasa (30/7/2024).

Ahok menceritakan IPA yang dilombakan seputaran Kimia dan Fisika, ini ajang talenta dibidang Sains.

“Tanggal 5 agustus 2024 saya berangkat, kurang lebih selama 7 hari di Jakarta. Mudah-mudahan saya bisa menjawab semua soalnya, dan saya akan terus belajar,” ungkapnya.

Besar nanti mau jadi apa kamu Hok, tanya Algafry. “Dokter, pak,” jawab Ahok.

“Bagus Hok, profesi Dokter salah satu profesi yang sangat mulia karena bisa membantu masyarakat. Semangat ya, hok,” timpal Algafry.

Orang tua Ahok, Fo Jin mengucapkan terimakasih kepada Algafry Rahman yang telah mengundangnya bersama Ahok ke rumah Dinas Bupati Bangka Tengah.

“Semoga diberikan kemudahan dan kelancaran segala sesutunya. Terimakasih kepada pihak pihak yang telah memberikan semangat kepada anak kami, terutama pak Bupati Algafry,” ungkapnya.

“Semoga Ahok bisa mengharumkan nama Bangka Tengah dan Provinsi Babel di ajang Talenta Sains ini,” harapnya.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman berterimakasih kepada guru pembimbing dan pihak pihak yang meberikan ilmu pengetahuan ke Ahok hingga Ahok bisa mengikuti OSN tahun 2024 mewakili Babel.

“Ahok orangnya cerdas. Saya melihat sosok Ahok layak mengikuti ajang bertalentas di bidang Sains IPA. Cita citanya mengarahkan ke IPA, yakni Dokter. Kita Do’akan Ahok busa mengharumkan nama Kabupaten Bangka Tengah di kanca Nasional, Aamiin,” tutupnya. (SA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi